On Senin, 16 Desember 2013


Kali ini saya akan share cross fire offline sebenarnya mah bukan cross fire tapi counter strike 1.6 tapi sudah di modifikasi menjadi cross fire offline. dan menurut saya lebih bagus ini dari pada cs 1.6 Fitur terbaru zombie, mode ghost, dan lain2.bahasanya juga saya tidak tahu mohon maaf bahasanya saya tidak tahu dari mana. game ini sudah di compressed menjadi 287MB oleh pembuatnya.Game Ini juga telah saya coba terlebih dahulu di notebook saya.

Ini Screen Shotnya=

Cara Install :
Download Gamenya dari Part1-Part2
Gabungkan Part1 dan Part2 menggunakan HJSPLIT Klik Joining masukan dimana file di download anda klik join
Setelah digabungkan Extract file.rar nya
Install Game
Masukkan Kode Key kode game diatas "qh"
Apabila Kode Key diatas tidak dapat digunakan (error) coba pada saat proses extract, password keynya di kosongin aja 
Mainkan Gamenya
Enjoy
Video Tutorial Instal:

Video Cara Memakai HJSPLIT:

Trailer:
Link Download New:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright@2013 by ABEST. Diberdayakan oleh Blogger.