On Senin, 16 Desember 2013

Download Point Blank Offline 2013 Full Crack 100% Work - Halo agan-agan semua, berhubung begitu besarnya peminat game yang selalu mempunyai nilai sendiri dikalangan gamer sekalian, maka tak kalah saya memberikan dan sekaligus menuliskan "Download Point Blank Offline 2013 Full Crack 100% Work". Ok, Point Blank Offline ini saya share karena saya sudah mencobanya terlebih dahulu lalu saya share kepada agan-agan semua.

Curhat dikit yee, sebenarnya saya sudah lama tidak bermain game PB karena kesibukan kuliah, lalu saya memutuskan untuk berhenti bermain PB Online. Selain menghabiskan waktu yang tidak berguna, juga menghabiskan banyak uang. Itu sebabnya saja menjual character Letcol saya.

Ok, kembali ke laptop, PB Offline ini adalah buah kerja dari anak-anak Tasikmalaya dan yang membuatnya adalah Iqbal (bukan Coboy Junior yeeee..). File PB Offline ini, keseluruhannya adalah 2GB sekaligus peralatannya. Namun jika Anda tidak punya waktu atau tidak bisa mendownload file yang cukup besar ini, Anda bisa membeli kaset PB Offline ini kepada saya warga Medan, dan agan-agan yang diluar dari kota Medan kita sepakati harga soal ongkir (ongkos kirim) yang cukup murah melalui kantor POS. Untuk menghubungi saya bisa melalui "Contact Us", email "smk2demak@gmail.com" dan Facebook saya "Bhakti Purwita".

Download Point Blank Offline 2013 Full Crack 100% Work:


Terlebih dahulu Anda harus tahu berapa Operating System Anda berapa bit... Cara mengetahuinya dengan masuk ke "My Computer » System Properties" (pada Windows 7), lalu lihat System Type'nya berapa bit. 32 kah? atau 64bit? Sudah tahukan berapa bit OS Anda? Lalu download seluruh peralatan:
  1. Net FrameWork 4 (jika Anda sudah instal tidak perlu lagi)
    » Untuk 32bit
    » Untuk 64bit
  2. Point Blank PTS
    » Part Link [Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part  6 - Part 7]
  3. Java JDK 7u11
    » Untuk 32bit
    » Untuk 64bit
  4. MySQL 5.5.22
    » Untuk 32bit
    » Untuk 64bit
  5. Navicat for MySQL
    » Untuk 32bit
    » Untuk 64bit
  6. Revo Unistaller (software unistaler bila Anda salah dalam langkah-langkah penginstalan)
  7. Team Viewer (bantuan penginstalan jarak jauh)
  8. Video Tutorial Penginstalan
Video Tutorial on Youtube:
Seperti yang saya katakan diatas, jika agan tidak punya waktu atau tidak bisa mendownload file yang cukup besar ini, agan bisa membeli kaset PB Offline ini kepada saya warga Medan, dan agan-agan yang diluar dari kota Medan kita sepakati harga soal ongkir (ongkos kirim) yang cukup murah melalui kantor POS. Maka, demikianlah artikel Download Point Blank Offline 2013 Full Crack 100% Work, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.



Download video tutorial :




  • Video Tutorial Penginstalan (klik ajha)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Copyright@2013 by ABEST. Diberdayakan oleh Blogger.